• Promo Diskon Parfum Al Rehab.
  • Herbal Kanker Darah,Gagal ginjal,Kolesterol,Jantung.
  • Susu Kambing Etawa Murah.
  • Harga Propolis Melia Asli Termurah.

Ficus Atasi Wasir Tanpa Operasi

Posted by pksdpcbabelan On Senin, 10 Oktober 2011 0 komentar


Seseorang mendatangi rumah saya, setelah mendapatkan informasi dari blogspot saya (internet). Ia adalah seorang ibu-ibu berusia 55 tahun berasal dari jawa sedangkan suaminya orang dari Tabanan Bali, dari kasta Satria bernama Ngurah Satria.

Yang sakit adalah isterinya, yaitu ambeien (wasir) kronis, sangat sakit, dan tidak bisa duduk karena tidak tahan sakitnya. Sudah berobat secara medis, dan pernah juga diterapi loeh sinshe, namun tidak sembuh. Hasil iridologi dijumpai Radii Solaris, stricture, sigmoid balooned. Saya menyarankan terapi CCP. Sambil memberikan sugesti keyakinan, bahwa sudah banyak penderita wasir yang berhasil disembuhkan dengan izin Allah SWT.

Alhamdulillah hasilnya sangat baik, BAB nya lancar, wasir mengecil, dan sudah mulai bisa duduk. Beliau meneruskannya sampai 3 set. Setelah kurang lebih 1 bulan, beliau datang dan mengeluhkan lambungnya yang sangat perih (gastritis kronis). Saya memberikan terapi secara holistik yaitu: Herba (Pelawas, Ficus dan Gamat Life). Gamat sangat baik untuk mengobati luka dalam. Gamat herba terbaik untuk mengobati luka lambung. Selain itu saya menunjukkan titik-titik refleksi yang bisa ia lakukan sendiri (self healing). Saya juga menyarankan terapi jungkir, kepala di bawah kaki di atas, namun hingga sekarang belum dilaksanakan.

Alhamdulillah, tadi siang suaminya datang, dan menceritakan bahwa Wasirnya sudah sangat kecil, dan yang sangat menggembirakan sakit lambungnya sudah benar-benar tidak dirasakan lagi. Selain itu, ada penyakit yang belum pernah diceritakan yaitu sakit pada kaki. Alhamdulillah, penyakit di kakinya pun sudah sembuh dan tidak terasa lagi.

sumber :
Agungy.blogspot.com
Dapatkan info produk selengkapnya di www.ikhwanstore.com

0 komentar:

Posting Komentar