• Promo Diskon Parfum Al Rehab.
  • Herbal Kanker Darah,Gagal ginjal,Kolesterol,Jantung.
  • Susu Kambing Etawa Murah.
  • Harga Propolis Melia Asli Termurah.

Gula Darah Turun Drastis ,sebuah testimoni

Posted by pksdpcbabelan On Kamis, 10 November 2011 0 komentar


RASWO

Testimoni green palapa dan gamalife
Ibu Uju (Kencing Manis Sembuh),

ada pasien namanya bu uju jubaedah,orang karawang,dia menderita DM sudah sejak 10th yg lalu,kadar gula darahnya 700,badannya lemes kakinya sakit,malahan sudah sampe luka,dia pedagang,tapi tidak bisa beraktiftas,dia lebih banyak ditempat tidur,walau dia rutin ke dokter tapi perkembangannya kurang memuaskan,pas ketemu sama saya,saya sempat bingung mo dikasih apa?akhirnya saya kasih gamalife dan kopi radik secara rutin,alhmdulilah sekarang sudah sehat dan bisa belanja kepasar seperti semula dan kadar gula darahnya turun jadi 148

Testimoni green palapa dan gamalife ,bapak Sujono pedagang pecel lele cilincing,
 ( Maag Akut Bisa Hilang alhamdilillah )

Saya menderita sakit maag akut,makanan saja susah masuk,sakit sampe ke hati,terus saya periksa ke RSUD KOJA,divonis penyakit liver dan harus dirawat,akhrnya saya dirawat,kurang lbh 2minggu,dan menghabiskan uang banyak,tapi tidak ada kemajuan,akhirnya saya minta pulang, sampe rumah penyakit lebih parah sampe ga bisa bangun, saya harus pake pampers,terus istri saya bingung harus ngurusin saya,nyiapin dagangan,pas istri mo belanja lihat spanduk kopi radix ditempat pa raswo yg ternyata tetangga,akhirnya istri saya ketemu pa raswo dan cerita penyakit saya,terus saya disarankan minum green palapa,gamalife ma madu sunah,alhamdulilah kurang dari 2minggu keadaan saya membaik sudah bisa bangun dan bisa beraktivitas kembali dan akhirnya saya jadi member hpa dan menyarankan sama saudara pake prodak HPA yg DAHSYAT

0 komentar:

Posting Komentar