• Promo Diskon Parfum Al Rehab.
  • Herbal Kanker Darah,Gagal ginjal,Kolesterol,Jantung.
  • Susu Kambing Etawa Murah.
  • Harga Propolis Melia Asli Termurah.

Testimoni Jitu Green Palapa , Gamalife hpa

Posted by pksdpcbabelan On Selasa, 24 Januari 2012 2 komentar


TESTIMONI khasiat PRODUK HPA
Special GREEN PALAPA dan GAMALife……

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
FRISKA LELA

Saya punya Pasien usia 56 tahun. Di kaki, tangan dan hidungnya tumbuh benjolan seperti Bisul yg baru akan pecah sekitar 4-6 bulan kemudian & mengeluarkan Cairan putih seperti tepung. Cairan itu baru akan kerng sekitar 1 tahun kemudian. Diagnosa dokter dan lab, ia menderita pengapuran Tulang dan cairan putih tersebut keluar dari tulang-tulang beliau yang sudah pada bolong. Segala pengobatan telah dilakukan. Medis , alternatif dan bahkan paranormal. Alhmdulillah setelah saya beri paket Gamalife dan Green Palapa, benjolan dan cairan tersebut lebih cepat kering dari biasanya (sekitar 6 bulan). Bahkn kulit beliau yang tadinya kering dan menghitam sudah mulai normal, bersih dan halus kembali. Kini beliau sudah bisa berjalan dengan menggunakan Tongkat (tadinya di kursi roda) Friska Lela 193514

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
HELMI HERDIANTO

Anak ke 2 Jibril Abdul Aziz Almuhiburrohman
Sejak pertama kali gamalife di produksi dahulu dgn gama gold, kami sudah merasakan dahsyatnya gamat ini
Tepat nya bulan oktober 2009, anak kami jatuh dari tempat bermain outbond, tangan kiri nya patah tulang, kemudian dengan segera kami bawa ke sangkal putung, kemudian setelah pulang, resepdr sangkal putung tdk kami minumkan, tapi kami berikan herba yaitu kopi radix dan gamatlife, baru seminggu sudah keluar lumen2 baru, alhamdulillah anak saya sembuh dengan perantara gamalife dan kopi radix

Anak ke 4 & 5 Hilya Barokatin nisa dan
Anak kami kemarin sekitar 1 bulan yang lalu mengalami sakit campak jerman, yang saat itu memang wabah penyakit campak, ternyata campak jerman berbeda dengan campak biasa, karena menunjukkan gejala panas tinggi, batuk dan sesak napas....sudah berbagai herba kami berikan, tapi tak kunjung sembuh sampai akhirnya kami putuskan minum green palapa, penyakit seminggu tak kunjung sembuh akhirnya dalam 3 hari, anak kami sembuh dari sakit cacar nya perantara Green Palapa

Saya sendiri Helmi Herdianto
Saya mempunyai berat badan yg amat berat alhamdulillh bisa turun lebih dr 12 kg dgn Gren Palapa

Istri Saya Susi Palupi Alfiah
Sering sakit gigi apalagi anaknya sekarang sudah 5, alhamdulillah suatu saat sakit gigi, dan yg di rumah ada green palalapa, minum 6x2 alhamdulillah sakit gigi nya mereda

UDIN SYAHRULIANA
"Tangan keseleo, gamalife herbanya"
Saat itu saya dan seorang kawan, dari semarang hendak ke bekasi dengan menggunakan kereta api bisnis. Menjelang sampai di stasiun bekasi, kamipun bersiap turun. Pada saat turun dari KA itulah tangan saya keseleo, karena bawaannya cukup berat. Sesampainya dirumah teman di bekasi, saya dianjurkan minum gamalife, dan yg keseleo ndak perlu dipijat. Saya protes dalam hati,"masak bisa sih, tangan keseleo kok ndak dipijat? Cukup minum gamalife 10 biji sekali minum? Apa iya?"
Subhanalloh, hanya dalam tempo 1 jam, tangan kembali normal tanpa harus dipijat. Itulah manfaat gamalife yg tak terlupakan, karena kandungan kolagennya yg tinggi.
(udin - 066109).

Testimony Gamalife,
biidznillah...gamalife manjur utk mengembalikan daging penderita DM yg telah di potong.
Penderita DM didesa semambung kec. Kaliori rembang, jawa tengah, bisa tersenyum lebar. Sebab semenjak diterapi downline saya, bapak suharjo (ID. 075784), dg mengkonsumsi gamalife dan sebagian dicampur herba jawi utk dioleskan dikaki yg luka, maka kaki kanan bagian bawah yg dipotong, berangsur-angsur dagingnya kembali tumbuh. Alhamdulillah.....Alloh memberkahi HPA.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
AYI DALIAWATI
006747.ID

MASUK KULIAH DENGAN GAMATLIFE
Bulan Juli 2010 Anak saya Amirah F usia 19 th diterima di sebuah Universitas, setelah diterima maka anak saya harus menyerahkan hasil ‘TEST KESEHATAN’, yang salah satunya adalah Test Pemeriksaan Hepatitis B. Anak saya melakukan pemeriksaan tersebut di sebuah Rumah sakit dekat rumah, alangkah kaget nya kami ketika melihat hasil test nya adalah POSITIF HEPATITIS B, karena selama ini dia tidak merasa ada keluhan.
Kami hanya punya waktu 2 bulan karena masa perkuliahan akan segera dimulai. Bismillah dengan ‘Semangat Sehat yang tinggi saya berikan anak saya :
GAMATLIFE 4X3
HABBASAUDA GEL 3X2,
dan diikuti dengan terapi Alhijamah dan Akupunktur
Akhir September anak saya dapat panggilan kembali untuk melakukan TEST KESEHATAN YANG DIADAKAN OLEH KLINIK DILINGKUNGAN UNIVERSITAS ….. ALHAMDULILLAH ternyata hasil TEST HEPATITIS NYA NEGATIF….., Kami sujud syukur mendengar kabar tersebut karena Akhirnya anak saya bisa masuk kuliah



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KHOIRUL ANAM
138723.ID01

Taman kanak-kanak (TK) tempat anak kami sekolah, mengadakan acara perpisahan akhir tahun dengan mengunjungi tempat rekreasi dikawasan puncak, Bogor pada hari kamis, 18 Juni 2009 lalu.
Setelah menonton pertunjukan, kami bermaksud mencari mushola untuk mengerjakan sholat zhuhur dan ashar sekaligus (dijama’). Ketika kami sedang berjalan, melajulah sebuah kereta keliling yang berpenumpang padat ke arah kami, dan menabrak putri kami,Hilma Nafi’ah Shalihah yang saat itu berusia 6 tahun. Kecelakaan itu terjadi karena kelalaian driver (pengemudi) kereta keliling itu yang tidak mengetahui tombol system.
Bersama tim tempat wisata tersebut kami segera membawa Hilma kerumah sakit terdekat untuk mendapakan pertolongan secepatnya. Dua hari dirumah sakit, kondisi Hilma semakin memburuk. Karena dirumah sakit itu tidak ada dokter yang khusus menangani masalah tulang, maka kami rujuk Hilma ke rumah sakit khusus tulang didaerah Pasar Minggu Jakarta.
Setelah diperiksa oleh dokter,maka dokter memberikan keputusan bahwa separuh telapak kaki kiri Hilma harus diamputasi karena pembuluh darahnya sudah hancur, membusuk dan lekositnya sudah naik menjadi 19000 yang pada keadaan normal hanya berjumlah 10000.
Kami sebagai orang tua Hilma pada saat itu tidak mempunyai pilihan lain kecuali mengizinkan dokter untuk mengamputasi putri kami. Hal ini kami lakukan demi menyelamatkan nyawa anak kami, sebab jika tidak cepat diamputasi maka lekositnya akan semakin naik dan luka yang membusuknyapun akan semakin bertambah.
Setelah operasi amputasi, Hilma harus menjalani perawatan sangat intensive dirumah sakit. Ia harus di infus dengan antibiotic cair dan juga minum obat-obat kimia. Kami konsultasikan hal ini kepada seorang Leader HPA yaitu Bapak Erwin Chandra Kelana saat Beliau datang menjenguk anak kami dirumah sakit. Beliau katakan “Dalam kondisi seperti ini kita memang membutuhkan antibiotic dan penanganan medis”.
Setelah menjalani rawat inap selama 27 hari, Hilma di izinkan untuk pulang. Namun, Hilma harus tetap control dokter 2 hari sekali untuk memantau kondisi luka amputasinya apakah sudah kering atau belum. Sementara itu, kadar protein Hilma cukup tinggi sehingga luka amputasinya lama keringnya. Dokter sendiri tidak memberikan obat khusus untuk diminum kecuali vitamin untuk tulang dan cairan metronidazole untuk obat kompresnya. Karena sering control, ayah Hilma minta ijin dokter untuk mengkontrol sendiri untuk membantu mengawasi perkembangan lukanya dan al hamdulillah dokter mengijinkan, sehingga control ke dokter 2 pekan sekali.
Untuk mempercepat penyembuhan luka amputasi Hilma, kami memberi minum gamat kepada Hilma 3x2 kapsul setiap hari, meskipun product gamafit sempat kosong, maka kami memberi hilma spirumadu dan spirulina. Setelah product HPA gamat fit ada lagi maka kami lanjutkan kembali memberi hilma minum gamatfit Kami yakin akan khasiat gamat yang sangat ampuh untuk regenerasi sel dan tulang. Hilma juga sangat senang sekali minum gamat fit karena rasa ikan dan agak asin. Hilma minum Gamat fit tanpa dibuka kapsulnya (langsung dikunyah saja). Sebelumnya kami telah minta izin terlebih dulu kepada dokter untuk memberi minum gamat fit pada Hilma. Alhamdulillah, dokternya mengizinkan. Pada kesempatan itu, kami juga kenalkan kepada dokter tentang HPA dan obat-obatnya.
Saat control ke dokter, dokter sangat senang sekali melihat perkembangan kondisi luka amputasi Hilma yang semakin membaik . Alhamdulillah karena minum gamat fit setiap hari, luka amputasi Hilma cepat kering dan sembuh. Masa penyembuhan Hilma terhitung mulai cek out dari rumah sakit mulai tanggal 15 juli 2009 sampai dengan tanggal 27 oktober 2009 sudah tertutup 100%.
Kami sangat bahagia sekali dan bersyukur kepada Allah telah mengenal dan mengkonsumsi produk-produk HPA yang terbukti halal dan berkhasiat nyata dalam pengobatan kami sekeluarga. Kami juga berterimakasih kepada pihak pengelola tempat wisata tersebut yang telah bertanggung jawab dari awal pengobatan Hilma sampai Hilma dinyatakan sembuh oleh dokter.

Wassalamualiakum.



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ASEP MAULANA

Farij:270211: ibu mertuanya menginjak paku kemudian dibawa ke puskesmas&sebuah RS swasta t'kenal di jogja, malamnya minum obat&terasa perut ibu sgt sakit skali lalu konsultasi via dg ust asep. Bsknya ke rumah ibu&didiagnosa, mslh di lambungnya ckp parah&mmg sakit maag sdh lama. Diberikn resep di antaranya gamat utk mslh lambungnya&skaligus m'bantu regenerasi sel pd luka bekas pakunya. Alhamdulillah tdk smp sebulan keluhan2nya t'utama sakit di perut/lambung yg luar biasa skrg sdh sirna.

Dedeh kurniati:112169: badan sy lemes spt tak b'tenaga dlm bbrp hr itu&memang sy slalu darah rendah (anemia), lalu suami sy menyarankn minum greenpalapa. Alhamdulillah badan terasa bugar&b'tenaga stlh sy rutin minum green palapa 3 x 3/hr atau 3 x 2/hr.




-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MIDRA BATUBARA
213096.ID01

T~5 Baru saja ana tb2 bdn rasanya sakit semua,letih,bawaanya capek sekali sendi2 pd nyeri,kerna duduk yg sgt lama,lsg sy minum gamat 3 kapsul,ALHAMDULILLAH tdk sampai setengah jam bdn mulai terasa segar,pegal2 hlg scr cpt,trnyata gamalife bgus jg u nyeri sendi,kecapean,menguatkn tulang,saya benar2 merasakan manfaatnya scr pribadi.

Gamat bs mnyembuhkan luka diabet loh,ibu Icha dserang diabet awalnya hnya kena paru2,ana sarankn Extragreen Alhamdulillah tdk kambuh lg darah y muncrat dr mulut dan hidungny,selang bbrp hr kmudian tumit kakinya jd luka awalnya dr kbiasaan saat mandi mnggosok2n tumit kaki klantai kmr mandi yg agk kasar spy bersih,tdk sdr ad luka akibt trlalu kuat menggosok tumit tsb,hingga jd luka bermata nanah klw dkeluarkn jd lobang,eh ibu iseng menaburkn bubuk gamat,kerna dia th khasiat nya meregenerasi kulit malah ad perbaikan jaringan,tdk mradang,rasany tdk punya pnykit brt lg,berkat Gamalife ibdh jd tenang....

T~4:Ibu Thabrani hp.085362811141(PSP~SUMUT)td siang telf minta diantarkn Gamalife 2 botol lg setelah seminggu yl kurang lbh sdh beli 2botol jg,sore td ana antar sblum pulang beliau mnuturkan testimoni nya,selama ini gampang lapar,nafas jg terengah2 klw jln sbntar aj,keluhanya lambung dan nafas,teringat hpa punya gamat lsg mnum 3x3 hbs 1botol sj sdh hlg keluhanya,SUBHANALLOH,disernikan dg green palapa tdnya lemas klw dbw jln,skrg jd fit,stamina lbh baik.
Testimoni~3:Seorang ibu pebsnis kapling rmh,jg therapist bekam sgt sering belanja gamalife distokis midra,suatu hr ana tanya buat apa bu smpai rutin tiap bln sllau beli gmat,bhkan bs 2Xsebuln bs 5sd10 botol ternyata dr penjelasan ibu tsb punya pasien malah tetangga mengidap kanker payudara,kerna kasihan dksh lah u dcoba dlu sebotol mnum 3X3,bersama sharkartilage ALHAMDULILLAH tdnyaberaktifitas hanya dlm rmh sj lemah nyeri sekujur tubuh,malu minder u ikut pengajian,pesimis,dbantu dg motivasi support sang therapist jg mnum GAMAT scr teratur luka bengkak tumor tsb mengering mengecil,sgt jauh perubahnya,beliaupun jd PD lg u bs mlnjutkn hdup u beramal ikut pengajian aktif dimana sj sdh bs danmau bergabung dg msyarakat u kegiatan sosial,ibu tsb msh mnm GAMAT


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SUYADI
102220.ID01

Testimoni : nama Dedi 16th sakit pd paha kanan lubang 10 cm,paha kiri 8cm sampai tulang dlm terlihat,lutut kanan lubang berdiameter 6cm.5jari busuk,tulang belakang bag pinggang luka dg lebar 10cm,tiap2 luka tiap saat keluar cairan bau(nanah,darah,daging busuk,dll,) dbw ke RSCM hrs sediakan dana 150jt itupun tdk di jamin sembuh,dan ada yayasan budha yg menawarkan bantuan,tetapi tdk ada kejelasanya,
alhmdulillah Allah pertemukan dg kami,setelah konsumsi gamad,spirulina,m hj,tiap ahad kami kontrol lukanya dan Alhamdulillah luka sblmnya 10cm jd 8cm,yg 8cm jd 6cm dst dan tdk ada cairan bau busuk yg keluar dr tiap luka dan kering lukanya,jari kaki sembuh & kering sprt semula,selain di minum pd luka di taburin gamad dg rata tp tdk rapat msh ada rongga angin,
sampai skrg mulai membaik dan mengecil semua lukanya,

Testimoni 2 : siti aisyah 27th ,bln mei 2011 melahirkan seorang putra dg normal,selepas melahirkan saya anjurkan u konsumsi gamad,green palapa,jus kurma.2 minggu stlh melahirkan saya datangi ternyata kondisinya blm pulih dg kondisi kaki bengkak,tubuh lemes,& msh memakai kain u badanya u jg kondisi pasca lahiran.krn kaki bengkak besar yg jd permasalahanya,sy tanya konsumsi gamad tdk ? Di jwb ya,tp saya tdk yakin kl sdh konsumsi gamad msh sprt ini akhirnya ,jujur kl gamad yg di konsumsi bukan punya HPA,akhirnya saya suruh hentikan dan di ganti dg gamad HPA,alhmdulilah stlh konsumsi gamad HPA 3 hari,kakinya normal kembali,dan luka pasca melahirkan sdh kering & bisa beraktifitas kembali serta yg sblmnya asi tdk keluar dg green palapa asi jd lancar."TIDAK ADA KESANGSIAN LG PRODUK HPA

Testimoni 3 : bp harjo 72 th dr cilacap,3bln yg lalu drwt di RS UMUM CILACAP selama 2minggu krn sakit STROKE sblh kiri dr kaki~kpla dan hnya terbaring tdk bsa beraktifitas,BAB,kencing dg menggunakan pampers,krn tdk ada perubahan,anaknya dtng krmh & menyampaikan
kondisi org tuanya,lalu saya beri resep herbal :
gamad,extragreen,green palapa,omega 3 gel,minyak haji, u mengkonsumsi obat herbal tsbt,lalu di anjurkan u di terapi bekam & herbal ,akhirnya org tuanya di bwa keluar dr RS CILACAP dan di bwa krmh saya (bekasi) u di terapi bekam & herbalnya ,stlh di terapi bekam 2x dan konsumsi herbalnya gamad,green palapa,dll perkembanganya drastis. Alhamdulilah skrg sdh bs berjalan sprti semula & bsa ber aktifitas lg dan skrg sdh kembali ke daerahny di cilacap.
GAMAD,omega 3 gel,green palapa,extra green herbal wajib u stroke.Alhamdulillah

Testimoni : ibu darto 30th 10bln yg lalu habis keguguran lalu saya sarankan u konsumsi gamad,omega 3 kpsl,green palapa ,alhamdulilah skrg sdh hamil 8 bln,setelah keguguran disarankan spy minum gamat,omega 3 kpsl,green palapa , bbrp bln kmdian dia positif hamil,dan subhanallah dg media USG di prediksi dokter kembar 3,subhanallah luar biasa.skrg menunggu kehadiran kelahiran bayinya.M Syaeful Anwar ID 216930 CILEUNGSI,BOGOR

Testimoni : Bp DADI 37th awalnya sakit paru2 masuk RS,selam di RS bukan sembuh tp tambah parah,lalu pindah RS,sprt sblmnya yg awalnya paru2 penyakit saya jd tmbh ginjal saya jg kena,lalu pindah RS,dst sampai pindah 5 RS,Dan saya di vonis komplikasi ,hepatitis &hrs cuci darah.sdh hbs 30jtan hingga keluar kerja.Sdh bnyk paranormal,kyai,dsb yg menangani saya, para dokter vonis saya kl hidup saya sampai jam 10mlm,alhmdlh sblm cuci drh dan vonis tsb,Allah pertemukan dg org HPA u menanganinya dan di anjurkan minum : gamad,extra green,susu kambing,spirulina.4hari minum obatnya rutin Alhamdulillah bs bangun dr tmpt tidur,makan,berat bdn sblmnya 50kg turun 20kg jd 40kg,skrg sdh 55kg,sdh bsa aktifitas lg kerja dan menepis vonis dokter tsbt.

Testimoni : Tukiyem 50 th 4bln yg lalu sakit lambung sehingga muntah2 dan tiap makanan yg masuk pasti muntah sampai bdn lemes,akhirnya drwt di RS PKU BOYOLALI,Mendengar kondisi ubu saya dirwt saya langsung pulang dg bawa GAMAD,EXTRA GREEN,HTA,MADU,SPIRULINA,saat ibu drwt saya tidak berikan obat dokternya dan saya ganti dg obat herbal HPA Alhandulilah ibu saya hnya 2hari dirwt krn dokter mengatakan minimal 4hari dirawtnya,sampai sblm pulang hrs menebus obat dokternya TIDAK di minum sama sekali,subhanallah HPA berikan solusi u UMAT.

Testimoni : bp yanto 55th (kudus) & bp harjo 60th (pati)
4bln yg lalu di vonis dokter kena HERNIA (turun berok) tdk bs buang air kencing,dokter menganjurkan u operasi,krn anak2nya merantau semua mrk panik krn org tuanya mau operasi dan dana yg hrs di sediakan yg cukup bnyk,akhirnya di anjurkan u ke herba dan diberi resep : GAMAD,EXTRA GREEN,MADU,MALAC,Alhamdulillah dlm wkt 2 pekan sdh sembuh dan tdk jd di operasi.dahsyat produk HPA.

Testimoni Boyolali : saya budiyanto penderita vertigo dan tekanan darah sy sering naik smp 280 & harus opname kata dokter.tp sy mnta pulang u bekam saja.sy d sarankan konsumsi GAMAD, OMEGA 3 GEL & GREEN PALAPA dan anehnya minumnya itu sebelum makan sy ragu lalu sy tanya apa ndak salah kok sebelum makan? setelah d jelaskan baru saya konsumsi sesuai saran terapis.setelah 4 hari sy merasakan perubahan :kalau kencing udah bs menahanya yg biasanya kencing di celana,pusing2 dan pegal d pinggang berangsur sembuh.dan tenaga sy jd bertabah .terimakasih HPA dan sy bangga ternyata yg sy minum produk muslim bangsa sendiri.



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ASEP MAULANA

B'dasarkan testimoni dari downline saya;beliau seorang apoteker yg sdg menempuh kuliah S2 di salah satu PT di jogja (IBU LAMLAY SARIE:273909):Testimoni utk gamat:
kerontokan rambut berkurang,kulit tidak alergi lagi thd matahari,bekas operasi caesar mengering tapi sbelumnya diawali rasa sakit.
Testimoni utk green palapa:
menghilangkan pusing(anti anemia),tiap 6 jam 3 tablet.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SUJITO
38256.ID01
Testimony: Bpak sy seorng ptani. skit linu2 pada persndian sudah 3minggu, ksakitan klo d pake jalan. Sy bw k dokter tp blm smbuh, sy obtkan jg k tmpat terapi, sy blikn jamu jga ttapi blm smbuh. Sy d kirimi sms dr temn khasiat gmalife n sy blikan u bpk. stlah mnum gmlife dg dsis 2x3 setlah 5 hri Alhamdulillah... dah kliling sawah bhkan d pake mncangkul jg.
Munir :085735791651
Dolopo- madiun

Testimony: "anak laki-laki saya Humam Wafid Hawari umur 8 tahun jatuh dari sepda BMX,sehingga kemaluannya melempuh baru saya ketahui setelah 4 hari,dan stelah saya buka dipinggir pergelangan kmaluan bagian dalam trdapat cairan kental brcampur nanah, lalu saya brsihkan dengan air kmudian saya olesi minyak Haji 99/Herba Jawi dan saya minumi Gamalife 2 kapsul diseduh dgn air hangat setiap pagi dan malam mau mnjelang tidur.Alhamdulillah dlm waktu kurang dari 4 hari sembuh total.Puji Syukur bagiMU ya Robb Maha Penyayang. skrang anak saya sudah bisa bersepeda dgn ceria.Sukses HPA ku,Jayalah HPA ku.
WINARDI HPA NGAWI :081335738075
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
RENI SUSANTI
Testimony gamatlef
Ibuk erna ang berumur 60 thn sering saki kepala, persendian sering sakit dan sering keletihan…..setelah minum gamatlef dengan green palapa sekarang persendianya ,dan sakit kepala bias diatasi…..kerja semakin semangat….kondisi badanya tampak sehat dari biasanya.
Reni susanti 22 thn
Reni sejak kecil sering sakit kepala diperkirakan setiap hari. karena waktu kecil kepala reni pernah tertimpa baja.sewaktu-waktu sakit sampai gak bias di tahan.pada waktu tamat sma kepala nya kambuh lagi.di periksa oleh seorang terapis di perkirakan ada pembekuan darah di otak yang menyebab kan saya sering pelupa.awalnya ibuk fadillah mengajurkan minum omega 3 rutin…setelah itu ditambah dengan gamat lef.insyallah kepala saya udah mulai sehat…peredaran dara ke otak saya udah mulai baik.kondisi saya sekarang udah mulai baik dan kuliah saya sekarang lancer…. Sekarang saya jg menggunakan gamatlef untuk masker.untuk menghilang kan bekas luka bakar di wajah saya.
Ibu Irma umur 50 thn
Sering sakit kepala koronis dan leher nya sering kaku…setelah dikasih omega3 gel dan gamatlef . di bekam rutin .alhdllah sekarang ibu Irma udah sembuh.bisa mengajar dengan semangat


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MARNI YENITA
157874.ID01
085274103510


Assalamu'alaikum...
Ana ada beberapa testimoni Gamalife
1. Anak kecil berusia sekitar 3tahun jatuh dari Motor mengalami lecet. Yang menyedihkan, mukanya terkena mesin motor yang panas mengakibatkan luka bakar. Alhamdulillah cepat diatasi dengan mengoleskan Minyak Herba Jawi dan diberi herba Gamalife dgn dosis pagi 2kapsul dan malam 1kapsul. Sungguh menakjubkan reaksinya. Dalam waktu beberapa hari regenerasi sel kulitnya sangat cepat. Memang kadang D>O>C nya kulit bekas luka bakar agak sedikit gatal. Alhamdulillah skarang kesembuhan hampir 95%. Allahuakbar........

2. Seorang Pasien datang ke Rumah Sehat Ana.Profesi beliau adalah guru SMP. Beliau mengeluhkan kulitnya sering gatal-gatal, kerja sedikit saja sudah kelelahan dan wajah agak pucat. setelah kita lakukan tanya-jawab dan di diagnosa, ternyata beliau kalau memasak sering menggunakan penyedap masakan dari kimia sintetis. Toksid sangat jelas tampak kalau didiagnosa dgn Iridiologi. Pasien tdk langsung kami bekam. Terapi awal yg kami lakukan adalah menikatkan Spiritualnya dan menimbulkan keyakinan insyaallah penyakitnya akan sembuh dan kamsarankan konsumsi Gamalife dgn dosis 2x3kapsul. seminggu setelah itu pasien dibekam. hasil pem bekaman sangat maksimal. darah kotor kental dan kehitaman banyak keluar. Alhamdulillah beberapa hari setelah dibekam, pasien mengatakan telah banyak perubahannya. kulitnya jarang gatal dan staminanya meningkat dan tidak mudah lelah. pasien terus melanjutkan terapi yg kami sarankan. Sebulan setelah itu pasien mengeluhkan gatal nya kambuh kembali. pasien kami minta bersabar dalam terapi dan kami jelaskan bahwa ini reaksi D.O.C. Terapi terus dilanjutkan dan Alhamdulillah skarang pasien sembuh. Ada satu lagi yang menggembirakan, selain penyakitnya sembuh, ternyata pasien skarang produktif kembali. Skarang usia kandungannya hampir 2bulan. Subhanallah, ternyata Gamalife bisa juga tuk terapi kesuburan. Takbir!!!!!

3. Pasien kali ini seorang Bapak yg mengalami Stroke dgn keadaan kaki dan tangan lemah sebelah. Setelah di terapi Bekam dan mengkonsumsi herba Gamalife sinergi dengan Omega Gel. Alhamdulillah dalam waktu terapy 15hari, skarang pasien sedah bisa beraktifitas kembali. Terapis terkejut mendapat informasi Si Pasien skarang sudah bisa berjalan kepasar sendirian tanpa tongkat sekalipun. Sungguh Luar biasa pengobatan Thibunabawi + Herba HPA= Luar Biasa



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ana ada beberapa Testimoni Green Palapa
1. Pasien seorang anak kecil berusia sekita 2,5 Tahun main dan mandi-mandi di pantai.
Beberapa jam berselang, tubuh pasien gatal gatal setelah itu bengkak-bengkak berair terutama didaerah kaki dan kemaluannya. Awalnya hanya diberi Minyak Herba Jawi 99 saja tapi belum sembuh juga. dalam keadaan kecemasan, orang tua pasien membawanya ke Dokter pun belum ada angsuran kesembuhan. Setelah diyakinkan dengan pengobatan ini dan dioleskan minyak herba jawi 99 di tambah green palapa serbuk di taburkan di tempat yg gatal dan berair itu. Alhamdulillah dalam 3hari sembuh. Subhanallah.....

2. Seorang pasien suka makan ayam goreng crispy. suatu saat setelah makan ayam goreng crispy itu dia tidak bisa tidur dan dalam 2hari tidak BAB.Alhamdulillah setelah konsumsi Kopi Radix dan Green Palapa dosis 2x2kapsul, pasien sembuh dan sekarang sudah menjadi terapis HPA

3. Pasien kali ini mempunya imun yang lemah. Kalau berpergian jauh (1jam perjalanan) dengan mobil hampir selalu muntah (mabuk darat) sehingga takut tuk berpergian jauh. suatu hari pasien harus berpergian jauh yg memakan waktu tempuh 12jam perjalanan tuk pergi Ta'ziyah. Pada perjalanan kali ini pasien mengkonsumsi Green Palapa sebelum berangkat dosis 2kapsul. Alhamdulillah mabuk darat tidak terjadi dan pasien tetap segar. Setelah itu pasien selalu mengkonsumsi Green Palapa 2kapsul sebelum berpergian jauh. Tapi dahsyatnya skarang tanpa konsumsi Green Palapa tidak muntah lagi. Pasien sadar bahwa imunnya sudah naik.Ternyata Green Palapa juga bisa mengatasi mabuk darat. Skarang pasien terus terapi dengan herba-herba HPA yang ternyata kwalitasnya Luar Biasa.

Smoga Story singkat ini dapat bermanfaat


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
RASWO

Testimoni gg,ada pasien nmanya bu uju jubaedah,orng krwng,dia mndrita DM sdh sjak 10th yg lalu,kdr gula drhnya 700,bdnnya lms kakinya skt,mlhan dah smpe luka,dia pdagang,tpi g bsa braktiftas,dia lbh bnyk ditmpt tidr,walau di rtn ke dokter tpi prkmbngnnya krng mmuaskn,pas ktmu ma saya,saya smpt bngung mo diksh apa?akhrnya saya kasih gamalife dan kopi radik scara rutin,alhmdllh skrng dah sht dan bsa blanja kepsr sprti smula dan kdr gula drhnya trn jd 148

Testimoni gg,bpa sujono pdgng pecl lele cilincing,saya mndrita sakit mag akut,mkanan aja ssh msuk,skit smpe ke hati,trus saya priksa ke RSUD KOJA,divonis pnykt liver dan hrus dirawat,akhrnya saya dirwt,krng lbh 2minggu,dan mnghabiskan uang bnyk,tp g ada kmajuan,akhirnya saya minta plng,smpe rmh pnykt lbh prh smpe g bsa bngn,saya hrs pke pampers,trus istri saya bngng hrus ngrsn saya,nyiapn dagangn,pas istri mo blnja lht spanduk kopi radix ditmpt pa raswo yg trnyta ttangga,akhrnya istri saya ktmu pa raswo dn crita pnykt saya,trus saya disarnkan minum green palapa,gamalife ma madu sunah,alhmdllh krng dri 2minggu keadaan saya mmbaik dah bsa bngn dan bsa braktivts kmbli dan akhrnya saya jd mmbr hpa dan mnyrankan ma saudara pke prodak HPA yg DAHSYAT


SITI NURUL MAHMUDAH
testmony 1, wktu melahirkn anak yg k 2 qodarullah harus CESAR (oprasi), kmudian opname 5hr krna pndarahn, setelh plng dr RS ana hrs ngurus si kecil sndrian krna jauh dr kluarga, (angkt2 bayi, memandikan, bhkn cuci popok si kecil) sementra abinya sibuk mmprsiapkn aqiqoh, tamu2 mulai brdatangn, slh satu dr tamuku sudh 1buln melhrkn dgn secar jg, tp kndsi tubh msh lemah, luka jahitan msh bash, bks cesar msh sngt sakit&belum bs buat aktfts yg berat2, dia betul2 gak prcaya ktka melht kndisi fisikku sprti ibu yg gak baru melhrkan, SUBHANALLAH... ana jg baru menyadri kl ana brsn CESAR tp kq sudh bs aktfts NORMAL.. tamuku brtanya anti minum obat apa..? ana jawab.. ana minum GAMALIFE HPA 6x2 pagi&sore,, alhamdulillah akhrnya tamuku brgabung member HPA.. ALLAHU AKBAR... (ibu siti nurul Blitar)

testimoni 2, prmasalahan sembelit pada ibu menyusui ternya mmbwa dmpk negatf juga kpd si kecil, selain asi yg kurng brkwalitas jg si kecil ikut2an sembelit (sulit&slalu rewel d saat BAB) alhamdulillah dgn minum GREEN PALAPA nafas menjadi lebih segar, BAB jadi ikhlas & lancar, si kecilpun ikut2an senyum2 saat BAB.. Ikhlas juga kali ya... (ummu inas syahida ID 131108 Blitar)

testimoni 3, anak temanku usia 7 thn trjatuh dr ayunan, telapk tangnya trkena besi tua lancip yg dah karatan, terluka cukup lebar & harus d jahit smpk 7jahitan, kt dokter biar tdk infeksi berat hrs d suntik anti tetanus, kmudian temanku minta saran k saya, saya bilang tidak ush d suntik anti tetanus insyaAllah ga pa2, cukup telpk tngn yg sakit dtaburi serbuk GAMALIFE HPA 2hr sekali & dminum 1pagi, 2sore, alhamdulillah stelah kurng lebih 1minggu luka dah kering & dah bisa d ajk jabat tangn pas LEBARAN.. (Syamsul bahri ID 131107 BLITAR)


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
HELMY ADRIANSYAH

Pasien dtg dgn kel ada benjolan dileher di USG bkn tumor cek lab tiroid hsl hormon t3 dan t4 bgs sdh 3bln sktnya stlh kt diagnosa dr iridiologi d lidah adaproses toksisitas yg menahun shg muncul peradangan d akhirnya bengkak alhamd stlh minum grenpalapa bkm d akupuntur 2mgg kmd tenggorokan tak pns benjolan mengecil

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ZUHELFI

Testimony dr ibu S(60 th) selama(bbrp th) ini beliau mengalami maag kronis(sering muntah2),salah makn sdkit saja langsung muntah2,rs panas n nyeri dihulu hati,tdak bs mengknsumsi apa2,tp Alhamdulillah stelh beliau knsumsi gamalife,madu n hta n kp radix,maag beliau berangsur pulih,3 hr stelh knsumsi gamalife beliau bs mkan sperti biasa,badan terasa segar n alhamdulillah ttp bisa beraktifitas sperti biasa..Subhanallah!! Luar Biasa kasiat HERBA2 kITA n semua ats izin Allah...Allshu Akbar!!

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TESTIMONI
(1) GAMALIFE MEMANG HEBAT
Oleh: Rini Silaynti (ID: 116970)

Keluarga kami sejak enam tahun terakhir ini sudah tidak pernah lagi berobat ke dokter atau minum obat kimia sintetis. Setelah mengenal khasiat obat herba, khususnya produk HPA, kami total konsisten dengan obat herba.
Ini kejadian yang benar-benar nyata. Suami saya setahun terakhir ini banyak kegiatan keluar kota. Sebagai seorang trainer, konsultan dan sekaligus peneliti beliau sering datang ke daerah pedalaman, seperti: ke Sidey, Manokwari, Papua Barat, ke Hargo Binangun Seluma, Bengkulu, ke Capkala dan Subah, Kalimantan Barat, ke Mesuji Lampung, ke Raha, Muna Sulawesi Tenggara, dan lain-lain.
Kunjungan ke lokasi yang terpencil tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Usia yang terus bertambah (51 tahun) tidak mengurangi semangat untuk terus berkarya. Dahulu, sebelum menggunakan herba, sedikit jalan jauh, bahkan berjalan kaki, terasa melelahkan. Bahkan, sepulang dari luar kota jadi sakit.
Ketika pulang dari pelatihan di Lembang, tiba-tiba badannya demam tinggi. Setelah saya diagnosis gejala typus. Saat itu, karena sering survey ke daerah transmigrasi, makan tidak teratur, yang dimakan seadanya, dan kurang istirahat. Dengan sangat terpaksa, harus istirahat total seminggu. Rencana dan pekerjaan menjadi terbengkalai. Apa boleh buat.
Nah, padahal dua hari berkutnya beliau harus survey ke Lamunti, Kapuas, Kalimantan Tengah. Beliau sudah pesan kepada teman kantor, mungkin harus istirahat lama. Karena perut mulas, terus-terusan buang air besar (mencret), kepala pusing, telapak kaki dingin dan badan lemah. Bismillah saya minumkan 18 butir GAMALIFE per hari dan dikombinasi dengan Spirulina. Setiap minum 6 butir, dalam waktu 3 kali, pagi, siang, dan malam.
Subhanalloh, apa yang terjadi? Begitu cepat efek obat herba itu. Hari kedua beliau merasa sehat. Mencret berhenti, pusing hilang, dan badan terasa sehat kembali. Akhirnya, besok siangnya beliausudah bisa berangkat ke Kapuas, Kalimantan Tengah. GAMALIFE memang jempolan. Hidup GAMALIFE...

(2) BELADIRI DENGAN GAMALIFE
Oleh:
Rini Silyanti 116970

Sebagai seorang trainer saya sering diminta pendapat tentang khasiat obat herba. Sebelum itu, tentu saya membandingkan antara obat kimia sintetis dengan obat herba. Yang jelas, obat kimia sintetis terkesan lebih cepat efek penyembuhannya. Sedangkan obat herba terkesan lamban. Tapi itu hanya efek awal saja. Obat kimia sintetis dalam tempo lama bisa merusak organ tubuh, terutama ginjal.
Minum obat herba seperti kita belajar ilmu beladiri, seperti silat, karate, atau lainnya. Sedangkan minum obat kimia sintetis seperti kita menyewa tukang pukul (body guard). Tentu saja, ketika belajar bela diri kita menjadi kerja keras. Bahkan kita harus rela kena pukulan, tendangan, dan kepretan sewaktu berlatih. Tetapi semakin lama kita akan semakin ahli, semakin waspada, dan otomatis semakin percaya diri. Karena, kalau ada penjahat yang akan berbuat jahat kita siap menghadapinya sendiri, tanpa bantuan orang lain.
Lain halnya yang menyewa tukang pukul. Memang enak sih, kita tinggal duduk manis, atau tidur nyenyak, si centeng yang siap membela kita. Kita “hanya” membayar si centeng setiap bulan. Tak perlu kuatir kena pukulan dan tendangan dari orang jahat, atau seperti ketika belajar silat. Tetapi, bagaimana kalau si tukang pukul tiba-tiba berhalangan, sakit, atau mogok kerja? Wah..celaka deh. Kita menjadi ketakutan, was-was, dan sepertinya uang yang banyak tidak mampu menenangkan hati.
Itulah sebabnya, kita perlu menggunakan obat herba, seperti GAMALIFE ini. Bikin hati makin tenteram saja. Allahu Akbar...

(3). WAJAH HALUS KEMBALI
Oleh:
Rini Silyanti 116970
Ini kisah kehebatan GAMALIFE juga. Saya punya pasien, namanya Ibu Nuris (50 tahun). Suatu hari dia menhubungi saya. Cerita punya cerita, katanya habis jatuh tabrakan sepeda motor. Wajahnya terseret kena aspal, alhasil sebagian wajahnya luka, bengkak-bengkak (lebam). Dia minta saran obat herbal HPA yang tepat.
Saya langsung ingat Gamalife. Saya lalu menyarankan kepadanya supaya menggunakan GAMALIFE. Bagaimana prosesnya? Ambil GAMALIFE, kemudian digerus dan dicampur dengan Minyak Herbal Jawi (minyak HAJI). Lalu dioleskan diwajah yang luka itu sesering mungkin. Ditambah dengan mengkonsumsi GAMALIFE dan Extragreen, semuanya dengan dosis yang cukup tinggi. Tadinya dia merasa kuatir juga. Namanya juga luka di wajah. Bagaimana kalau dengan obat herba itu membuat wajah makin buruk dan bahkan cacat? Hii..serem juga.
Tapi, dengan keyakinan mengharap kesembuhan kepada Allah, saya sarankan mencoba cara itu. Ternyata, hanya dalam waktu seminggu bekas luka di wajah itu mengering, mengelupas dan yang menakjubkan.. tidak ada bekas kehitaman seperti luka pada umumnya. Alhamdulillah, GAMALIFE gitu lhohh...


(4) TRAUMA HERBA ???
Oleh : Rini Silyanti 116970
Pengalaman dengan GAMALIFE lainnya.. Salah satu downline saya (downline tidak langsung sih), termasuk orang yang cukup kritis, sebut saja Solihah. Setelah sekian lama mengkonsumsi banyak produk-produk HPA, ternyata tidak membuat dia yakin begitu saja khasiatnya. Karena dia bermasalah Keputihan, uplinenya ibu Sri menyarankan mengkonsumsi Spirulina dan Paramaria.
Entah karena belum diizinkan Allah untuk sembuh, ditambah tidak rutin mengkonsumsi herbal-herbal tersebut, masalah Keputihannya belum juga berakhir. Padahal ibu Sri sudah sering menginfokan pentingnya keyakinan, keistiqomahan, dosis yang cukup dll.
Pada akhirnya Solihah pergi ke dokter, dengan niat minta advis. Solihah bercerita jujur bahwa selama beberapa bulan ini hanya mengkonsumsi herbal untuk mengatasi penyakit keputihannya. Entah apa jalan fikiran sang dokter tersebut, dia mendiagnosis di rahim Solihah banyak jamur yang disebabkan Solihah berlebihan mengkonsumsi herbal. Dan sang dokter menyarankan tindakan kuret dirahim Solihah.
Mendengar diagnosis tersebut, Solihah segera menghubungi Ibu Sri, dan mengungkapkan kekecewaannya dengan pengobatan herbal dan dia menyatakan tidak akan mengkonsumsi herbal lagi seumur hidupnya. Setelah itu Solihah mengikuti saran dokter untuk dikuret.
Masalah tidak berhenti sampai disini, begitu sampai dirumah Solihah yang telah dibekali obat-obatan kimia mencoba beristirahat untuk memulihkan kondisi rahimnya. Sehari sampai hari ketujuh Solihah merasakan rahimnya masih sering terasa nyeri walaupun sudah mengkonsumsi obat-obat kimia saran sang dokter.
Sampai pada titik ini, Solihah menyadari ternyata obat-obatan kimia tidak cukup memberi solusi. Dengan sebelumnya memohon maaf Solihah menghubungi Ibu Sri kembali untuk menanyakan produk herbal HPA apa yang perlu dikonsumsi, karena rasa nyeri dirahimnya masih sering dirasakan.
Dengan penuh kesabaran Ibu Sri menerima Solihah dengan tangan terbuka. Solihah menurut saja ketika Ibu Sri menyarankan banyak memohon kesembuhan kepada Allah SWT dan berikhtiar lagi dengan mengkonsumsi salah satunya produk HPA GAMALIFE (dengan dosis tinggi), Spirulina dan Paramaria.
Atas izin Allah juga, perlahan namun pasti Solihah merasakan nyeri dirahimnya berangsur-angsur hilang sama sekali.. Demikian sampai hari ini Solihah semakin yakin dengan kebesaran Allah lewat herba-herba yang diciptakan untuk seluruh hamba-hambaNYA..
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
RISA DEFIANTO


Bulan Oktober 2011 Kopi Radix sudah kosong lagi. Padahal kopi tersebut sebagai minuman sehari-hari dalam keluarga kami karena untuk menjaga kesehatan juga untuk pengobatan saya yang telah lama sakit gatal-gatal. Waktu subuh jam 4 pagi saya bangun langsung ambil air wudhu, saat akan sholat tiba-tiba badan terasa gatal. Setelah sholat subuh saya langsung minum Green Palapa sebagai pengganti Kopi Radix + Coscinium yang sering saya minum. Alhamdulillah kurang lebih 10 menit badan sudah tidak terasa gatal lagi.

Satirah (139415.ID01)
Mranggen Tegal, Rt 04/Rw 022, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. 55284.
Hp. 085727378377

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SRI SUSANTI
Bismillah
Testimoni gamalife & green palapa
** ktika kelahiran bayi putrA yg k 4 ktika herba. set stlah melahirkan dtambah gamat luarbiasa kontraksi hebat. Darah nipas bnyk. Tpi dlm masa1minggu tubuh pulih asi buanyak .
** Raka usia 2th leukimia ponis dr.kemo
Alhmdillah stlah minumgamalife+herbalainny tdk jadi kemo saat ni.sdh bnyk kemajuan
*** habibi talasemia, 1,5thn lepas dari obat kimia yg disuntikan seharga 1,5jt /3hari.
Dgn gamalife. Brhnti

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
HANI JUMIATI

Kakak sy hbs caesar 2 bulan yg lalu ktk mengknsumsi gamalife luka hbs operasi cepat kering alhd..dan nyeri bekas jahitan juga cepat hilangnya..ketika d minumnya jg gren palapa maka air susu yg sbelumnya sdikit jadi banyak..subhanallah..dan bayinya betul2 sehat dg izin Allah..sjak hamil sang ibu rutin mengkonsumsi herb Hpa..smg produk halal lg baik makin d cari dan tetap d prduksi..amin....
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
RATNA JULIA
assalamua'laikum wr wb
ini testimonial saya,ketika itu saya ikut acra pelatihan yg menjadi
narasumber pk Raden iwan,singkat cerita pk Raden iwan sering
menyinggung tentang produk gamalife dan cream gamat katanya produk
sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit.ya saya ingin mencobanya
untuk meghilangkan flek-flek hitam diwajah saya dengan memesan 2
produk gamalife dan cream gamat untuk pribadi alhamadlh baru memakai
2 kali pemakaian cream gamat diwajah,wajah jadi segar,kinclong bo
.....akhirnya saya memberanikan diri menawarkan pada teman-teman
terdekat alhamdlh teman -teman senang pada mesan dgn testimoni yang
saya berikan,mereka pesan 4 btl gamalife dan 5 ktk cream
gamat.....terimasih gamat.....tunggu testimoni saya berikutnya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SUGIYANTO
165683.ID01

Anak saya (umur 5 th), dikhitan...2 hari lukanya kering/sembuh hanya dengan minum Gamalife dan luka khitannya ditaburi bubuk Gamalife.Obat dari dokter tidak saya minumkan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KAHARUDDIN
TESTIMONY, sy ada psien yg sdh lebih 2 bln menderita skt kpl sebelah nyerix smpe ke mata. Kata dokter dia ada urat saraf yg infeksi d bgian kpala. Sdh b'obat doktr n hrba2 lain tp blm jg smbuh, akhrx sy sarankn minum GAMALIFE, HTA, HABBASAUDA, MADU. Alhmdulillah, hrba yg dia mkn blm hbs sktx sdh hilang
Khasiat GREEN palapa. Pasien sy ada keluhan sring skt perut. Sdh sring mkn obat doctr tp blm ada p'ubahan. Psien ini sy berikn Green Palapa. Alhamdulillah beliau dtg yg katax hrbax mujarrab lalu dia minta lg untk persiapan klo dtg lg sktx.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PRIYO AJI NUGROHO
Testimoni: KISTA
Yana, 23 th alamat Ds.Karanggondang kec Karanganyar KAJEN HP.085640138194. Saya mengalami benjolan di rahim, setelah diUSG oleh seorang dokter spesialis kandungan, ternyata benjolan tersebut adalah Kista. Karena takut oprasi, saya minum GAMALIFE herba dari HPA. Alhamdulillah, baru minum 1 botol Gamalife, kista itu sudah hilang.
Eka Wati 278944.ID01

Testimoni Diabetes Melitus
Istri saya, Dewi Hestiningrum 50th menderita sakit DM sudah lama, bahkan pernah opname selama 30 hari di RS Budirahayu PEKALONGAN. Dari hasil laboratorium Dokter menyatakan bahwa selain DM istri juga mengalami sakit jantung koroner, Gagal ginjal kronis, serta sakit kulit Stefen jonson. Alhamdulillah, setelah therapy minum Gamalife terus menerus selama 2 bulan uji laboraturim menunjukan istri saya dinyatakan sembuh. Selain Gamalife, istri saya juga minum Herba Tuju Angin, Pelawas, Spirulina dan Teh Herba.

Slamet Purwanto
066000.ID01
jln. Selat karimata 3 no 3 PEKALONGAN.
HP.085226966425

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
IMAM TOYIB ABDULLAH
112126.ID01

Pagi itu kami panik karena ketika itu istri saya (wiwik tri hastuti
-163327.ID01) mengalami pendarahan pada dubur setelah BAB,Dansetelah
di cek ternyata WASIR yang pernah dideritanya tahun lalu kambuh.kami
bingung stok FICUS kosong di rumah maupun dipusat jualan.akhirnya di
olesin aja pake herba jawi tapi sampai esok harinya istri saya masih
mengeluhkan sakitnya.kemudian karena bingung akhirnya saya saranin aja
minum GAMALIFE plus bekam.Alhamdulillah sore harinya WASIR sembuh dan
kembali normal setelah konsumsi 4kapsul waktu itu.Dan sekarang
GAMALIFE menjadi rujukan kami untuk terapi semua penyakit,termasuk
bekal untuk orang tua kami yang BERHAJI tahun ini.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SHINTA FARAH

Saya Nursaebah 57 th alamat Wrks Tg Priok no ID 153923 . Kena diabet tipe 2 sjak th 2008 sjak saat itu saya berusaha mengatasinya dg berbgai obat juga herba tp hasilnya tdk maxsimal . Tapi sjak saya mengkonsumsi gamalife sjak 3 blan yg lalu alhamdulillah gula ditbuh saya normal padahal mkan sya juga tdk dipantang hanya mengurangi ukuran saja trutama nasi. Kelebihan lain dengkul yg tadiny brmasalah juga sudah terasa enak . Gula sy sblumny diatas 300 skarg dibwah 150 minum gamat 2x2 sehari .
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SUWARTONO
045861.ID01
Tafriqi seorang pelajar STM PEMBNAS purwodadi kelas 3 otomotif itu terpaksa harus mau menghadapi meja operasi di RSD Dr R Soedjati Purwodadi Grobogan, karena lengan kirinya sudah mulai membusuk & mengeluarkan pus (nanah) serta bau yang sangat menyengat.
Operasi pasang pen & necrotomy ini harus dijalani pemuda berusia 18 tahun itu karena usaha sebelumnya (berobat ke sangkal putung) untuk menyembuhkan lengan kirinya yang patah saat bermain sepak bola tidak membawa hasil, bahkan bertambah memburuk.. Setelah operasi selesai, melihat kondisi luka yang sudah membusuk dokter spesialis tulang yang menanganinya memberi penjelasan bahwa kondisi lengannya sangat buruk. Bahkan sang dokter memberi ultimatum kemungkinan lengan kiri Tafriqi harus diamputasi kalau empat(4) hari setelah operasi kondisi luka tidak membaik. Setelah kembali ke ruang perawatan bedah, seorang paramedis yang prihatin melihat kondisinya menyarankan agar Tafriqi mengkonsumsi Gamat (gamalife) 3 x 3 kaplet setiap hari untuk merangsang pertumbuhan jaringan di lengan kirinya. Singkat cerita setelah empat hari Tafriqi harus masuk kamar operasi kembali untuk dibuka balut lukanya. Kalau kondisi luka membaik maka cukup diNECROTOMY ulang, tapi kalo kondisi luka memburuk maka terpaksa harus dilakukan AMPUTASI lengan.
Dan subhanallah. .betapa bahagianya tafriqi setelah ia sadar dari efek obat anestesi. .ternyata lengannya membaik & tidak jadi diamputasi. Setelah beberapa hari dirawat, kemudian Tafriqi dirujuk ke RSP Kariadi Semarang untuk menjalani operasi tambal kulit (skin graft). . Dan sekarang tafriqi bisa tersenyum karena lengan tangannya tetap utuh sepasang.

Note:
Nama pasien : Tafriqi
Umur : 18 tahun
Alamat : Ds Menduran rt 09 rw I Kec Brati Kab Grobogan Jawa Tengah
Status : Pelajar kelas III Otomotif 2 STM PEMBNAS Purwodadi
Grobogan Jawa Tengah
Hp : 081390269538


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

===DICARI RESELLER PRODUK TERLARIS FOOTPATCH DETOX DAFTAR GRATIS ==

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Produk halal tanggung jawab bersama…hidupkan ekonomi islam dengan herbal alami, obat islam pasti alami, obat alami belum tentu islami , produk hpa memang oke

Anonim mengatakan...

Produk halal tanggung jawab bersama…hidupkan ekonomi islam dengan herbal alami, obat islam pasti alami, obat alami belum tentu islami , produk hpa memang oke

Posting Komentar