• Promo Diskon Parfum Al Rehab.
  • Herbal Kanker Darah,Gagal ginjal,Kolesterol,Jantung.
  • Susu Kambing Etawa Murah.
  • Harga Propolis Melia Asli Termurah.

Bebas Nyeri Haid dan Keputihan

Posted by pksdpcbabelan On Minggu, 13 Mei 2012 0 komentar


Ny.Narti
28 Tahun
(0852 3199 1997/031-5630549)

Batal Operasi Kista

Siapa yang tak risau, takut dan bingung bila harus menjalani operasi atau pembedahan.Perasaan itulah yang menyelimuti hati saya, ketika divonis harus operasi oleh dokter karena didalam rahim saya terdapat kista yang besarnya lebih dari 4,5 cm.
                Gejala awal yang saya rasakan adalah pendarahan terus menerus,perut membengkak,nyeri pada saat haid.Dan hubungan dengan suami saya menjadi terganggu karena setelah hubungan intim selalu mengalami pendarahan.Selain itu saya sudah beberapa tahun berumah tangga belum dikaruniai keturunan. Atas saran teman, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi Sekar Malam dan Al –Mabruk .
                Setelah saya mengkonsumsi paket Sekar Malam dan Al-Mabruk sekitar sepekan,saya terkejut menyaksikan potongan gumpalan darah sebesar telapak tangan keluar dari kemaluan. Sejak itu dan pada hari selanjutnya pendarahan mulai berkurang hingga berhenti , serta nyeri pada saat haid dan pinggul saya alami hilang sama sekali.ALHAMDULILLAH…

Cara Konsumsi jamu tersebut :
Minum 2 pil Sekar Malam pagi dan sore serta 2 pil dimasukan ke Vagina (setiap 3 hari )
                Minum Jamu Al-mabruk 1 sendok teh setelah makan (pagi dan sore ) setiap hari.

Ny.Lupi 38 Tahun
031-8495081

Bebas Kuret dan Rumah Tangga Harmonis Lagi

Selama lebih dari 6 bulan saya mengalami pendarahan,nyeri pinggang dan perut yangsangat luar biasa, serta diselingi keputihan.Keluhan ini cukup membuat saya gelisah karena terganggunya hubungan dengan suami .Terlebih setelah di USG oleh dokter, saya dinyatakan menderita Mioma dan harus dioperasi atau dikuret.
                Terus terang saya enggan dikuret, dan ditengah kebingungan itu saya membaca iklan di sebuah media tentang Sekar Malam dan Al-Mabruk Setelah saya gunakan selama 2 minggu , keluar darah kotor bercampur dengan potongan lemak kecil-kecil setelah itu rasa nyeri dan pendarahan,keputihan berkurang drastic.Dan setelah mengkonsumsi 7 paket Sekar Malam dan Al-Mabruk keluhan pendarahan dan keputihan saya hilang, dan saya bersyukur merasakan kesembuhan seperti semula .Alhamdulilah

Cara Konsumsi jamu tersebut :
Minum 2 pil Sekar Malam pagi dan sore serta 2 pil dimasukan ke Vagina (setiap 2 hari )
                Minum Jamu Al-mabruk 1 sendok teh setelah makan (pagi dan sore ) setiap hari

Ny.Aunur Rohimah
34 Tahun
031-70381653

Setelah Pakai 3 Bulan Sembuh dan Hamil

Banyak keluhan yang saya alami seperti mengalami pendarahan,nyeri pada pinggang dan perut yang luar biasa, serta keputihan,keluhan ini cukup membuat saya merasa gelisah karena terganggunya keharmonisan dalam rumah tangga saya. Sudah berbagai cara sudah saya tempuh mulai dari yang murah sampai yang mahal .Dan setelah saya konsultasi kedokter ,saya dinyatakan menderita Mioma , bila dibiarkan akan mengakibatkan tertundanya mendapat keturunan dan anjuran operasi.
                Ditengah kegaluan saya berjumpa dengan seorang kerabat lama, setelah mendengar keluhan saya, dia langsung menganjurkan berobat menggunakan produk Sekar Malam dan Al-Mabruk.
entah kenapa tak panjang pikir ,saya langsung memutuskan untuk mencobanya,apalagi herbal tersebut tidak ada efek sampingnya.Pada hari berikutnya pendarahan dan rasa nyeri yang saya alami berangsur berkurang,dan setelah pemakaian 6 minggu dari pendarahan,keputihan dan nyeri hilang.  
                Alhamdulillah….Subhanallah
Setelah Pemakaian 3 bulan secara rutin akhirnya saya mendapat kebahagian yang luar biasa yaitu dinyatakan hamil.Sampai sekarang saya mempercayakan perawatan organ kewanitaan saya hanya pada Sekar Malam dan Al-Mabruk agar keharmonisan rumah tangga saya terjaga

Cara Konsumsi jamu tersebut :
Minum 2 pil Sekar Malam pagi dan sore serta 2 pil dimasukan ke Vagina (setiap 2 hari )
                Minum Jamu Al-mabruk 1 sendok teh setelah makan (pagi dan sore ) setiap hari.


Mengenai khasiatnya, tidak diragukan lagi...
SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN!!!
SEKARANG GILIRAN ANDA.
 Isi 48 Butir
Harga Rp.160.000
Harga Grosir Sms ke 081389762181

0 komentar:

Posting Komentar