• Promo Diskon Parfum Al Rehab.
  • Herbal Kanker Darah,Gagal ginjal,Kolesterol,Jantung.
  • Susu Kambing Etawa Murah.
  • Harga Propolis Melia Asli Termurah.

SUKSES HERBALIS TRAINING(SEHAT)

Posted by pksdpcbabelan On Senin, 28 Februari 2011 0 komentar

Info Sehat



Sukses Herbalis Training ( SEHAT ) angkatan 3 yang diadakan oleh HPA Hidayah di Babelan berlangsung secara sederhana namun berjalan efektif , karena isi pelatihan tersebut lebih menekankan praktek langsung disamping materi disampaikan . Hal ini disambut antusias oleh peserta , karena peserta berkesempatan mempraktekan langsung materi yang dibawakan oleh Bp. Sigit Setiawan ( Pengarah Jati HPA ).

Adapun materi yang disampaikan pada pelatihan tersebut diantaranya : Pelatihan Bekam ( Alhijamah ) , Kiropraksi ( Pembetulan Tulang Belakang ) dan Sign of Hand ( deteksi penyakit lewat telapak tangan ).Dengan biaya yang sangat murah yaitu sebesar 100 ribu rupiah peserta berkesempatan untuk membuka peluang usaha dengan membuka “ Klinik Bekam “ yang kini menjadi trend pengobatan yang diminati oleh sebahagian masyarakat yang sudah memahami manfaat dan khasiat terapi pengobatan dengan Bekam atau Alhijamah yang disunahkan oleh Rosululloh SAW. Apalagi bulan ini adalah bulan yang kita peringati sebagai bulan kelahiran nabi Muhammad SAW , sudah selayaknyalah kita mencontoh sunnah –sunnah beliau ,dalam hal ibadah dan juga hal yang lainnya termasuk sunnah berbekam yang diajarkan oleh nabi Muhammad SAW.

Di akhir penutup acara, Panitia mengingatkan peserta agar terus belajar menambah skill therapy pengobatan yang lainnya. Dengan mengikuti training-training lanjutan yang disediakan oleh HPA Hidayah yang Insya Alloh sangat bermanfaat bagi para therapis agar dapat memberikan layanan yang maksimal kepada pasien.( cholil saputra )info pelatihan : 081389762181

0 komentar:

Posting Komentar